Tempat Magang yang Bagus di Semarang



Bagi anda mahasiswa semester akhir atau tingkat akhir, pastinya sangat akrab dengan kata magang. Magang merupakan salah satu syarat yang utama untuk melalui proses pendidikan atau untuk mendapatkan gelar sarjana. Mahasiswa diwajibkan untuk magang karena tututan dunia kerja yang semakin tinggi mengakibatkan magang menjadi sangat penting untuk ke depannya. Magang juga merupakan bagian dari pelatihan kerja, mahasiswa akan bekerja secara langsung di bawah bimbingan dan pengawasan dari instruktur atau pekerja yang lebih berpengalaman dalam proses produksi barang/jasa di suatu perusahaan, agar menguasai keterampilan atau keahlian tertentu. Sebagian besar mahasiswa akan mencari berbagai perusahaan yang memiliki area perkantoran yang luas, karyawan dalam jumlah besar dan berbagai macam kesibukan yang sangat padat untuk melakukan praktek kerja magang. Perusahaan-perusahaan ini dijadikan sebagai referensi tempat pekerjaan usai kuliah nanti, mengingat namanya yang sudah dikenal dengan reputasinya yang baik. Berbeda dengan perusahaan besar yang ternama, perusahaan start up belum banyak diminati oleh mahasiswa sebagai tujuan untuk praktek kerja magang. Padahal menimba pengalaman di perusahaan baru yang sedang dikembangkan ini patut diperhitungkan.
Salah satu keuntungan yang didapat dengan magang di perusahaan start up adalah ketika Anda bekerja dengan karyawan kurang dari dua puluh orang, maka kamu akan memiliki kesempatan untuk dapat mengenal banyak orang. Anda akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan inspirasi dari orang-orang hebat yang ahli di bidangnya. Pada prakteknya, perusahaan start up khususnya yang berbasis digital akan terus menggunakan perangkat teknologi dan juga aplikasi untuk mendukung semua kegiatan kerja yang dilakukan. Jika anda di sini anda akan berkesempatan untuk mempelajari berbagai aplikasi tersebut dengan cepat. Misalnya, menulis atau membuat ikan di facebook maupun google, memonitor trafik dari sebuah website, dll. Ilmu-ilmu seperti ini belum tentu bisa didapatkan ketika duduk di bangku kuliah atau di perusahaan besar sekalipun. Bahkan untuk mempelajari ilmu ini di tempat lain yang berbayar akan menghabiskan dana yang cukup besar. Sedangkan di perusahaan start up anda bisa mendapatkannya secara gratis. Di Semarang ada tempat magang yang cocok umtuk hal tersebut yaitu STAR SHARE, organisasi manajemen untuk pendirian perusahaan startup, yang berspesialisasi dalam membangun manajemen administrasi bisnis dan jaringan marketing berdasarkan Teknologi Informasi. STAR SHARE adalah sebuah perusahaan berbasis IT saat ini membuka lowongan magang bagi para mahasiswa di kota Semarang dengan melakukan praktek langsung ke kantor yang berada di daerah Gunungpati.
Jika anda magang di STAR SHARE Semarang ini, anda akan mendapatkan kesempatan memegang pekerjaan yang nyata dan langsung, mendapat sertifikat kerja sehingga status anda bukan fresh graduate, anda juga bisa memilih  aktivitas kerja level rendah atau tinggi. Apabila saat ini anda sedang aktif di perkuliahan, anda bisa memilih jam kerja khusus yang anda tentukan sendiri. Jika anda sedang kuliah, anda tidak perlu masuk magang. Sesuaikan saja dengan jadwal anda. Laporan juga bisa menyusul, meskipun universitas/ sekolah anda memiliki jadwal magang di bulan nanti, anda bisa magang sekarang. STAR SHARE akan membuatkan laporan magang sesuai tanggal yang anda minta. Sertifikat magang akan diberikan berkasnya kepada anda dan dikirimkan ke alamat rumah anda. Tunggu apalagi, jika anda berminat      segera daftar di STAR SHARE Semarang ini, karena kuota terbatas.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »