Cara Menghasilkan Uang Dirumah dari Bisnis Online Selama Pandemi

 Sejak awal tahun 2020 dunia termasuk Indonesia dihantui wabah pandemi yang mempengaruhi banyak aspek kehidupan masyarakat, salah satunya adalah dibidang ekonomi. Banyak perkantoran yang ditutup, pekerja yang di PHK atau dirumahkan, dan pengusaha yang gulung tikar. Situasi saat ini sangat mempengaruhi sumber penghasilan keluarga. Tak jarang masyarakat berhutang, menjual, dan menggadaikan propertinya hanya untuk tetap bisa bertahan hidup.

Kurangnya pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam berbisnis menyebabkan masyarakat pasrah akan keadaan dan tidak berdaya akan situasi pandemi saat ini. oleh karena itu, penting sekali bagi masyarakat belajar bisnis agar bisa menambah sumber penghasilan keluarga. Meskipun dala situasi pandemi ini, masyarakat tetap bisa berbisnis dari rumah dengan cara memulai bisnis online.

Cara bagaimana aku belajar bisnis online 

Bulan Februari 2020, aku dirumahkan oleh perusahaan tempatku bekerja. Disitu aku bingung karena tidak memiliki pemasukan keuangan. Aku pun berencana untuk belajar berbisnis agar bisa menambah pundi-pundi keuangan. Namun situasi pandemic saat ini tidak memungkinkanku untuk memulai bisnis dilingkungan terbuka seperti jaman dulu. Apalagi diwilayahku sedang diadakan karantina mandiri. Jadilah aku mencari di google cara untuk tetap bisa menghasilkan uang dari rumah.

Akupun memulai bisnis online shopku namun penjualan tidak banyak arus trafik pengunjung sangat sepi. Akupun berpikir kembali bagaimana cara mengatasi keadaan ini. Kemudian aku menemukan layanan Taxsia yang mana fitur yang sangat mendukung Afiliator untuk mendapatkan penghasilan maksimal, bila dibandingkan dengan program afiliasi lain nya. 

Setelah beberapa bulan aku memakai layanan dari Taxia ini alhamdulillah penjualan dari online shopku meningkat. Aku pun juga merekomendasikan layanan dari Taxia ini keteman dan saudaraku agar mereka bisa belajar memulai bisnis online dan mendapat penghasilan tambahan dari rumah selama pandemi ini.

Awalnya akupun tidak yakin dengan layanan dari Taxsia ini, aku tidak yakin akan berhasil menjalankan program marketing afiliasi ini karena hanya sedikit orang yang memakai layanan ini saat itu. Untungnya penjelasan dan panduan yang diberikan oleh layanan Taxsia ini sangat jelas dan lengkap sehingga hanya dengan mengikuti langkah-langkahnya saja aku bisa bisa menjalankannya dengan benar. Kuncinya adalah kesabaran dan komitmen.

Hasil dari belajar bisnis online selama 6 bulan

Bulan ke-4 payout pertamaku adalah sekitar 1,5 juta. Meskipun lebih sedikit dari yang kudapatkan bekerja dikantor namun sudah sangat menguntungkan dan membantu dimasa pandemic saat ini. apalagi ini baru bulan keempat. Dibulan –bulan selanjutnya saya yakin bisa meraih payout yang lebih besar lagi. 

Dan buktinya benar saja seiring berjalannya waktu level afiliasi ku meningkat dan produk yang kupasarkan semakin banyak peminatnya. Kustomernya dari produk yang kujual pun loyal. Untuk anda yang sekarang sedang belajar bisnis online dan membutuhkan bantuan dan dukungan layanan Taxsia sangat tepat dala menjalankan bisnis online anda. Sekarang sudah banyak yang memakai layanan ini dan review dari penggunaan layanan Taxsia. Terimakasih, semoga pengalaman yang saya bagi ini dapat membantu anda dalam menghasilkan uang dari bisnis online dimasa pandemic ini.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »