Jenis-jenis Asuransi Kesehatan Prudential

Kesehatan merupakan salah satu yang terpenting dalam menjalani hidup ini begitu juga dengan kesehatan keluarga Anda tercinta. Tanpa memiliki kesehatan yang prima, maka kita tidak dapat menikmati hidup sepenuhnya. Akan tetapi kita tentu saja tidak dapat menghindari risiko sakit, yang dapat kita antisipasi adalah biaya pengobatan apabila kita dan keluarga terkena musibah baik karena sakit maupun kecelakaan. Oleh karena itu, Prudential hadir untuk membantu Anda dan keluarga dengan Asuransi Kesehatan Prudential. Rencanakan Lebih dengan menyediakan program-program asuransi yang terbaik dengan asuransi kesehatan prudential sehingga anda tidak perlu khawatir dengan pengeluaran biaya rumah sakit yang cukup besar.

Jenis-jenis Asuransi Kesehatan Prudential

Sekarang ini ini banyak sekali jenis asuransi kesehatan yang ada di Indonesia. Salah satunya yang cukup populer adalah asuransi kesehatan Prudential,salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia. Asuransi kesehatan prudential ini memiliki beberapa jenis. Nah, kita akan berikan penjelasan selengkapnya buat Sahabat Shark Jaw Berikut ini

Prumed Cover

Prumed Cover merupakan sala produk asuransi kesehatan milik Prudential yang merupakan asuransi tambahan dengan memberikan manfaat-manfaat tambahan berupa ICU, tunjangan harian rawat inap, serta pembedahan pada pihak yang tertanggung jika memang menjalani perawatan rumah sakit.

Prumed Cover Syariah

Prumen Cover Syariah merupakan salah produk asuransi kesehatan yang mana memberikan asuransi tambahan berupa ICU, tunjangan harian untuk rawat inap, serta pembedahan pada pihak tertanggung jika menjalani perawatan rumah sakit. Produk asuransi kesehatan prudential yang satu ini dijalankan dengan sistem pembagian hasil yang masuk ke dalam prinsip syariah. Produk ini juga dijalankan dengan dasar risk sharing.

Pruprime Healthcare

Produk asuransi tambahan  yang dapat memberikan perlindungan kesehatan yang memang sesuai dengan tagihan rumah sakit untuk semua manfaat yang didasarkan dengan plan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Selain itu, terdapat juga PRUprime limit booster yang bisa meningkatkan batas dari manfaat-manfaat tahunan dari asuransi tambahan dan PRUprime saver yang dapat mengurangi biaya-biaya dari asuransi jangka panjang sehingga membuat perlindungan yang maksimal.

Pruprime Healthcare Syariah

Produk asuransi kesehatan syariah milik Prudential yang dapat memberikan jaminan perlindungan kesehatan nasabah sesuai dengan tagihan rumah sakit dengan sejumlah manfaat yang telah didasarkan pada plan yang dipilih sebelumnya.

Asuransi tambahan syariah dengan menggunakan prinsip dana kolektif serta bagi hasil yang sudah disepakati dalam syarikat Islam Indonesia. Asuransi ini memiliki fasilitas-fasilitas menarik mulai dari PRUprime limit booster yang dapat meningkatkan batas dari manfaat tahunan asuransi.
Selain itu, asuransi kesehatan syariah ini juga memiliki PRUprime saver yang dapat mengurangi biaya-biaya asuransi jangka panjang sehingga dapat memberikan perlindungan lebih maksimal.

Pruhospital&Surgical Cover Plus

Produk asuransi kesehatan yang tersedia di dalam mata uang rupiah dengan memberikan manfaat-manfaat mulai dari perawatan ICU, penggantian biaya-biaya rawat inap, dan juga pembedahan yang memang sesuai plan yang telah diambil. Selama nasabah masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit/klinik yang bekerja sama dengan PT Prudential, maka segala biaya perawatan tersebut akan ditanggung PT. Prudential sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Pruhospital & Surgical Cover Plus Syariah

Produk kesehatan berbasis syariah yang tersedia di dalam mata uang Rupiah. Asuransi tersebut memberikan manfaat mulai dari penggantian seluruh biaya inap, ICU, serta pembedahan yang disesuaikan dengan plan sebelumnya. Perbedaan dengan asuransi sebelumnya ada pada pembagian hasil serta resiko.

Pada asuransi ini, semua hasil dan resiko menjadi tanggungan nasabah yang disesuaikan dengan menggunakan prinsip-prinsip syariah. Selama nasabah menjalani perawatan di rumah sakit/klinik yang bekerja sama dengan PT Prudential, maka segala biaya akan menjadi tanggungan dari pihak perusahaan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Apakah anda masih saja kebingungan dengan penjelasan diatas mengenai beberapa jenis asuransi kesehatan prudential diatas?? Sudah pasti anda memiliki banyak sekali pertanyaan tentang hal tersebut bukan? Nah, beruntung sekali karena anda memilih untuk membuka artikel yang tepat. Karena disini kami memiliki layanan yang dapat membantu anda untuk menjawab banyak pertanyaan anda seputar Asuransi kesehatan APRUON.

Kelebihan dari APRUON ini adalah anda dapat menghubungi call center sesuai dengan waktu yang telah anda tentukan sendiri. Pelayanan ini pun telah banyak diminati oleh para pencari informasi seputar Asuransi. Dengan APRUON ini, anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan besar anda. Jangan sampai anda salah memilih jenis Asuransi kesehatan Prudential karena masih kebingunan dengan sejuta pertanyaan anda. Tanyakan saja ke APRUON!!! Solusi cerdas untuk masa depan anda yang lebih baik!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »