Semua tentang Layanan Instagram Foxmuz yang harus diketahui

Berikut ini adalah review tentang metode Hack Instagram Foxmuz atau Instagram Hack FNI yang cukup terkenal di Indonesia dan yang menurut saya paling kredible diantara metode hack yang lain. Saya akan mengupas tuntas tentang metode tersebut, sesuai pengalaman saya dan sesuai informasi yang saya dapatkan selama ini.

Sebelum beranjak, ada informasi cukup penting. Setelah dilakukan komersialitas, jasa Hack Instagram Foxmuz sekarang namanya diganti menjadi Instagram Hack FNI. Hanya nama nya saja yang berubah !.

Apa itu Hack Instagram Foxmuz?.


Ini adalah sebuah jasa layanan yang dipersembahkan oleh penyedia layanan online media Foxy Tracker, dengan tujuan untuk mengetahui password dan/ atau kombinasi email (username) dan password akun Instagram orang lain. Bekerja dengan cara mengirimkan SMS Fishing FON guna mendapatkan password dari Target (Orang yang di Hack). Layanan ini dipersembahkan oleh Backdoorway. Peluang keberhasilan 90% sangat tinggi sekali. Penyedia layanan ini bisa Anda lihat di halaman ini: Instagram Hack FNI dari Foxy Tracker. Atau mungkin juga, Anda bisa melihat pendapat orang lain yang pernah menggunakan layanan ini pada Forum berikut: Cara Hack Akun Instagram, yang terbaik dan tercepat apa?.

Apa Kegunaan dari layanan Instagram Hack FNI ini?


Tidak semua tindakan Hack adalah hal yang negatif. Anda kadang perlu mengetahui isi hati seseorang yang sebenarnya, sebelum menjalin hubungan lebih dekat dengan dia. Berikut adalah fungsi Hack secara positif yang bisa Anda dapatkan.
  1. Mengetahui email dan password akun Instagram orang lain.
  2. Mengetahui isi inbox/ chat/ pesan Instagram dari Target.
  3. Menggunakan akun Instagram orang lain yang diretas, sesuai keinginan Anda (sangat tidak disarankan untuk melakukan hal ini, karena hal yang buruk).
  4. Mengetahui semua aktivitas dari akun Instagram yang telah berhasil diretas tersebut.
  5. Mengawasi anak terhadap aktivitas yang dilakukan nya di dunia maya agar terhindar dari hal negatif.


Apakah melakukan Hack akun Instagram dengan layanan ini terbukti berhasil?


Peluang keberhasilan metode ini sangatlah tinggi. Itulah yang diklaim oleh penyedia layanan jasa tersebut, yaitu Foxy Tracker. Namun, apakah orang yang pernah memesan nya menganggap layanan ini bermanfaat dan berhasil dengan baik?.

Jawaban saya sendiri adalah: “Ya. Layanan ini sangat diminati banyak orang karena selalu berhasil meretas/ hack akun Instagram dari Target”. Saya berani mengatakan hal ini, karena ketika saya masuk ke dalam sebuah Forum Hacker Indonesia, ada banyak sekali orang yang pernah memang benar- benar mencoba membeli layanan ini, dan semua dari mereka mengatakan kalau jasa ini berhasil dengan sukses.

Teman sosial media saya pun pernah saya rekomendasikan jasa ini, dan dia mencobanya. Setelah membeli, saya bertanya kepada dia “bagaimana hasil nya”, dan dia menjawab kalau dia sudah berhasil memiliki password dari akun Instagram pacar nya (Target).

Saya sendiri belum pernah mencobanya langsung. Karena saat ini saya tidak sedang membutuhkan jasa tersebut. Tapi, dari semua informasi yang saya dapat selama ini, hanya jasa Instagram Hack FNI inilah yang paling bisa dipercaya atas profesionalisme nya dalam melakukan hack kepada akun orang lain.

Ketentuan apa yang harus dimengerti sebelum memesan?.


Karena berkaitan dengan Hack, sebaiknya Anda membaca dengan teliti ketentuan yang telah ditentukan oleh penyedia layanan jasa Hack Instagram Foxmuz ini. Berikut adalah ketentuan mereka:
  1. Semua tanggung jawab atas penggunaan layanan ini, sepenuhnya diserahkan kepada pemesan. Pihak Foxy Tracker ataupun Agency mereka tidak bertanggung jawab atas penggunaan layanan ini.
  2. Layanan ini tidak boleh digunakan untuk meretas akun milik publik figur, seperti: Artis, pemuka agama, politisi, dll. Termasuk juga: Pejabat pemerintah, aparat penegak hukum, pengacara, pengusaha besar, dll. Pihak Foxy Tracker akan melakukan validasi atas akun target, sebelum menjalankan layanan ini. Foxy Tracker berhak menolak memberi pelayanan apabila layanan ini ditujukan kepada orang- orang yang kami sebutkan diatas.
  3. Pemesan harus mendapatkan informasi yang kami butuhkan, baik itu email atau nomor telp (tergantung yang kami tuliskan di kolom "Keterangan"). Tanpa itu, layanan tersebut tidak bisa dipesan. Karena itu pula, layanan ini hanya bisa digunakan untuk melakukan hack kepada orang yang Anda kenal saja.
  4. Nomor telp yang perlu didapatkan haruslah masih aktif dan masih digunakan.
  5. Waktu pengerjaan hacking dan pengiriman SMS Fishing dilakukan secara random (tidak menentu). Bisa dilakukan di pagi hari, bisa juga siang hari.
  6. "Halaman Fishing" mungkin akan dihapus setelah masa garansi berakhir.
  7. Pembuktian pengiriman SMS Fishing kepada target, bisa jadi mungkin akan ditunjukan melalui Screenshot saja. Pembuktian laporan SMS terkirim tidak bisa ditunjukan.


Demikian penjelasan tentang jasa Instagram Hack FNI atau jasa Hack Instagram Foxmuz ini. Menurut saya, jasa ini sangat saya rekomendasikan. Alasan nya sudah saya jelaskan pada ulasan yang tertulis diatas. Disamping itu, karena murah nya harga jasa layanan ini, sangat worth sekali untuk dicoba.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments