Mendaftar Google Adsense Sangat Sulit !!!

Benarkah mendaftar Google Adsense sangat sulit?. Bagi pemula, jawaban nya mungkin "iya". Namun, bagi orang yang sudah pengalaman banyak, pasti jawaban nya "Ah enggak terlalu sulit kok"... Perlu kalian ketahui; kebanyakan orang itu lebih suka mendapatkan hal yang instant, dan mengangkat beban yang lebih berat dari kekuatan yang dimiliki nya saat itu. Kalau Mimin pribadi, di bulan Januari 2015 ini, Mimin telah menggeluti Adsense selama 1 bulan, dan sudah mendapatkan bayaran 100 Dollar dalam jangka waktu 1 bulan, hanya dari Earning (penghasilan) YouTube saja. Mimin memulai Adsense pada pertengahan bulan Desember 2014. Maaf ya teman- teman, pasti bayaran yang Mimin dapatkan ini tergolong kecil daripada para master yang lain nya. Namun, Mimin sudah cukup bangga karena bisa langsung mendapatkan bayaran ketika hanya baru 1 bulan memulai Adsense ^_^.

Jujur saja, dalam mendaftar Adsense, Mimin tidak luput dari keberuntungan. Mengapa Mimin bilang kalau Mimin adalah seseorang yang beruntung?. Silakan lihat disini: Pengalaman Mendaftar Google Adsense 2015 (pengalaman pribadi Mimin sendiri). Nah, melakukan pendaftaran Adsense sendiri menjadi sesuatu yang sangat membingungkan ketika kita membaca artikel tentang Syarat Mendaftar Google Adsense, yang mana di dalam nya terdapat puluhan syarat yang membuat wajah kita bersungut- sungut. Teman Mimin aja pernah ada yang ketika membaca sebuah artikel blog yang berisi tentang Syarat Mendaftar Google Adsense, terus kemudian pergi mencari Paramex.. hahahhaa.. terus dia bilang "Aduh, berat amat syarat- syarat nya :(".

Dari beragam informasi yang Mimin dapatkan tentang syarat mendaftar Adsense, ada hal- hal yang benar- benar membuat Mimin pusing juga. Seperti hal nya:
  1. Template Blog harus Keren.
  2. Blog harus memiliki TAB Halaman "Hubungi Kami".
  3. Trafik pengunjung harus berasal dari mesin pencarian Google.
  4. Harus pake domain sendiri agar bisa cepat diterima di Adsense.
  5. Harus mencantumkan identitas asli dari pemilik web.
  6. DLL.
Dan setelah melakukan penelusuran beberapa waktu, Mimin juga menemukan beragam syarat dan ketentuan yang gak pernah di sebutkan oleh Google Adsense sendiri. Seperti halnya tentang "Stop Words". Jika blog Anda berisi kata- kata yang dilarang, seperti "Permainan D*wasa, gadis L3sbian, dll", iklan gak bakal muncul di dalam blog Anda. Tapi, ini hanya sebuah ulasan saja lah tentang Google Adsense.

Namun, setiap kesuksesan tidak luput dari keberuntungan, Jika teman- teman ingin mencoba mendaftar Google Adsense, silakan lakukan terus dan jangan menyerah. Mungkin saja suatu hari ketika Anda mendaftar blog, kalian akan beruntung seperti Mimin.. hehe.. Lihat ceritanya disini: Pengalaman mendaftar Google Adsense

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »